[REVIEW] TEASER COMEBACK NCT DREAM " WE YOUNG"

Halooo everybody



Kali ini aku bakal ngomongin tentang NCT DREAM. Pasti kalian udah tau kan kalo NCT DREAM ini bakalan comeback dalam waktu dekat ini. YEEEEEEE
Tapi yang amat sangat disayangkan tuh di comeback kali ini katanya Jaemin nggak bisa berpartisipasi lagi. HAH kecewa deh kalo kayak gini, katanya Jaemin udah sembuh tapi nyatanya nggak ikut comeback. NCT DREAM akan comeback pada tanggal 17 Agustus, wah berarti pas HUT RI dong  wuih asikkkkk. Kali ini NCT DREAM nggak cuma ngerilis singel aja tapi juga Mini Album pertama mereka judulnya "We Young".



Menurut aku nih ya comeback mereka bakal bertema pantai - pantai pada musim panas. Bajunya bertema pelaut juga ala - ala Popeye Terus juga ada kayak flora dan faunanya juga nih. Harapan aku sih mereka bakal ngelakuin syuting MV di pantai beneran kan keren tuh. Lagipula arti SM tuh jarang buat video klip di luar ruang apalagi di pantai. Pokoknya aku menaruh expectasi yang gede buat comeback NCT DREAM kali ini. Bakalan nggak sabar deh nugguin mereka comeback. Untuk teaser comeback kali ini terdiri dari 5 buah teaser foto dan 1 teaser video per member sebenarnya juga ada kartu ucapannya tapi aku hanya akan mereview foto teasernya aja . Teaser pertama rilis tanggal 9 Agustus 2017 pukul 00.00 KST. Teaser comeback ini dibuka oleh Sang Leader Mark, Chenle, Jisung, Haechan, Renjun dan yang terakhir adalah Jeno.  Berikut ini teaser fotonya :

Teaser Grup 1

Teaser Grup 2

Teaser Grup 3

Teaser Grup 4

Teaser Grup 5

Teaser Grup 6

1. MARK


Nyantai Bang?

Napas dulu ah

Wihhhh ada ciwi cantik tuh, Gebet ah.
Keren

Celananya kurang pendek


      Teaser pertama dibuka oleh Sang Leader sekaligus Hyung tertua Mark. Pada teaser comeback kali ini aku suka banget sama gaya dan warna rambut Mark ini. Setelah beberapa kali ganti warna rambut untuk comebacknya dan yang terakhir warna rambutnya coklat. Menurut aku Mark kelihatan ganteng banget kalo wana rambutnya hitam nggak neko - neko kayak gini. Kalo lihat Mark rambutnya kayak gini berasa lihat D.O EXO soalnya gaya rambutnya tuh sama apalagi sekarang D.O rambutya ganti warna hitam. Bajunya Mark di teaser ini bagus ala ala pelaut. * yaelah semua juga gitu kali.


2. CHENLE




Ihhhh Lele malu

Selfie dulu ahhh

Lele udah kayak HolKay beneran nggak?

Pose ala model
             Sumpah di teaser comeback kali ini Chenle atau Lele ini kelihatan ganteng dan kece bingit. Di tambah rambutnya yang berwarna pink ini menambah kesan lucu buat si Chenle *ceileh. Terus senyumnya itu loh Luar byasahhhh bingit. Menurut aku rambut Chenle ini paling favoritos dari semua warna rambut Chenle yang dulu. Kalo ngelihat tuh rasanya pengen makan aja tuh rambut habisnya kayak gulali sih. Terus bajunya Chenle simple sih istilahnya nggak ada tempelan atau hiasan yang berlebih cuma kalung sama semacam ikat pinggang rantai doang. Warna baju Chenle yang hitam ini cocok buat kulit Chenle yang seper duper putih kayak manekin.

3. JISUNG

Kalau gini udah swag belum?

Lagi Galau

Makan Bang?

Popeye si pelaut tut tuuut

Silau Men!!!


         Sebelum teaser Jisung keluar, waktu itu aku sama teman teman aku pada main tebakan teaser siapa yang bakal keluar setelah Chenle. Kemudian Teman - teman aku pada jawab Haechan, tapi aku nebak yang keluar malam ini adalah teasernya Jisung. Ternyata tebakanku bener yang keluar malam itu adalah teasernya Jisung. Pada comeback kali ini Jisung menggunakan warna rambut yang cukup berani yaitu warna Biru terang. Aku rasa buat gaya rambut sama warna rambutnya Jisung fine-fine aja sih asalkan dia PD buat ke sekolah *semua juga gitu kaleehhh. Dengan warna rambut biru ngejreng ini Jisung kelihatan unyu banget. Menurut aku bajunya Jisung ini bagus banget atasan hitam berpadu dengan celana putih. Meskipun bajunya Jisung agak rame karena banyak ditempelin kayak stiker gitu tapi aku suka banget. Suka juga bajunya Jisung yang kedua, dia kayak pake baju daleman warna abu-abu kebiru biruan terus dilapisi sama baju tanpa lengan kemudian dia pake scraft dan pake bros juga.

4. Haechan

Uh tatapanmu mengalihkan duniaku

Bang katoknya kurang pendek.

Jangan tergoda ya Allah

Wow so Sekseh

Ini Haechan kan?????

            Di teaser comeback kali ini, Haechan tuh kelihatan seksi banget. Apalagi kulit Haechan yang sawo matang cocok buat konsep ala - ala pantai dan summer ini. Dengan warna rambut yang dicat merah ini Haechan sepertinya memberikan energi semangat buat kita - kita yang melihatnya. Ngomong - ngomong soal rambut Haechan sepertinya jarang mengubah warna rambutnya secara drastis kayak misalnya merah ke biru ataupun sebaliknya. Dimulai dari masa Firetruck dan Chewing Gum warna rambutnya adalah coklat, kemudian masa Limitless, Cherry Bomb sampai sekarang yang warna rambutnya merah. Tapi emang bener ya si Haechan ini emang cocoknya pake warna rambut coklat atau nggak merah kayak gini, auranya lebih keluar gitu. Soal baju, di foto ini Haechan pakai celana super pendek dan dia mamerin kakinya yang mulus dan eksotik itu.


5. Renjun

Ampun Bang Renjun.

Rennjun ganteng banget.

Tatapan matanya itu loh.

I feel FREE

Unyu banget.

             Di teaser ini kayaknya Renjun tuh mau nampilin kesan cool buat ciwi - ciwi yang lihat teasernya dia. Tapi menurut aku meskipun Renjun udah bergaya cool malah jatuhya jadi imut. Aku rasa di comeback kali ini Renjun berubah banyak banget. Menurut aku ini adalah penampilan Renjun terganteng selama gabung sama NCT DREAM ya nggak?. Mulai dari hair style-nya, terus warna rambutnya sama bajunya juga oke punya deh. Jadi nggak sabar lihat penampilan Renjun secara live.


6. JENO

Ini Jeno nge-wink kok jadinya malah nggak kelihatan.


Bola aja dilambungi apalagi hatimu.

Makan bang (part 2)

Mirip Amber kan?

Bola aja dipeluk apalagi kamu.*ceileh


             Sempat kecewa sih sama warna rambutnya Jeno di comeback kali ini. Menurut aku Jeno kurang cocok pakai warna rambut ini, dia terlihat pucat. Kalau Jeno rambutnya blonde jadi mirip orang bule banget, secara struktur wajahnya dia kayak orang eropa gitu meskipun matanya sipit. Selain mirip bule, jadi flashback pas Taeyong warna rambut putih di The 7th Sense dan Jeno mirip Amber f(x) pas waktu dia rambutnya blonde, ya nggak?. Aku rasa kalau di comeback kali ini yang paling kelihatan dewasa banget ya Jeno ini. Tapi, tadi sore aku sempet lihat tayangan live channel NCT DREAM di  V-live., waktu itu sebelum acara Showcase-nya NCT DREAM. Aku sempet kaget ternyata rambut Jeno ganti lagi jadi biru muda, untuk aku sendiri lebih suka rambut Jeno biru ketimbang yang blonde . Tapi SM pliss deh jangan ganti-ganti terus warna rambut anak NCT, aku nggak mau sampai mereka rambutnya rusak dan dampaknya bakal terjadi setelah mereka udah mulai tua nanti. Selain ke Jeno aku lebih prihatin lagi sama Mark. Dia sering banget ganti warna rambut setiap mau comeback. Mereka ini kan masih muda, bolehlah ganti warna rambut tapi ya jangan sering sering juga kali.



Udah ya cuitan- cuitan aku tadi, maaf kalau kepanjangan dan banyak typo-nya. Sorry juga tadi agak kebawa emosi di akhir kalimat. Soalnya tadi di sekolah bete kebawa sampe sekarang. 
Terima kasih juga yang udah sempatin waktu buat baca blog aku. See You.............







Komentar